Saturday, September 15, 2012

Tips selingkuh yang aman ^-^

halooo para blogerr mania,,, mmmhhh,,,, disini kalian semua bisa ungkapin unek2 kalian, atau mau masukin saran,tips juga boleh,, tapi jangan asal asalan yah.. dikesempatan ini gw mw ngasih tips yang aman dalam selingkuh..
bukan bermaksud ngajarin yang jelek, tp g dipungkirin jaman sekarang cow atau cew doyan banget selingkuh,, ya tentunya karena ada faktor yang ngedukung kuat jg boouu... mungkin karena pasangan luu yang udah g perhatian,, atau lu nya aja yang punya sifat sk selingkuh,,hehehe.. so buat lu pada yang mau selingkuh ini dia tips n trik nya :
1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan lo akan berbicara. Kalau udah begini tahi kucing bisa srasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.
2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh lo ekonomi lemah, lo akan diporoti habis-habisan. lo akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang lo duduki bisa panas bagai bara.
3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau lo terlambat maka partner selingkuh lo akan berubah jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas...ampuuuuun kasian deh loeee.
4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner lo termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. lo bisa dikejar terus dengan janji lo yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.
5. Bikin perjanjian di depan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.
6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai lo jatuh cinta. Kalau lo type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik lo kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.
7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau lo type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau lo di pihak yang "diongkosi".
8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.
9. Kelemahan lo adalah identitas lo, cari juga kelemahan partner selingkuh lo. Sehingga score tetap 1:1 terus.
10. Jangan lupa pakai "protection".
Cateeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttt :o)
gimana??mmmhhh..ini juga menurut para ahli sihh.. so selamatmencoba yah..kalo berhasil please kasih kabar,, kalo g yaaahhh berarti lu g berbakat jadi play boy... ^_^

No comments:

Post a Comment